MENGHITUNG NILAI KKM SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN APLIKASI EXCEL

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuha aplikasi mengenai aplikasi KKM Otomatis.
Kriteria ketuntasan minimal menjadi acuan bersam pendidik, peserta didik, dan orang tua peserta didik. Oleh karena itu pihak-pihak yang berkepentingan trehadap penilaian di sekolah berhak untuk mengetahuinya. Satuan pendidikan perlu melakukan sosialisasi agar informasi dapat diakses dengan mudah oleh peserta didik dan atau orang tuanya. Kriteria ketuntasan minimal harus dicantumkan dalam laporan hasil belajar (LBH) sebagai acuan dalam menyikapi hasil belajar peserta didik.
Aplikasi ini guna untuk membantu bapak/ibu guru dalam pekrjaan nya. aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi bapak/ibu guru dan rekan-rekan. Aplikasi KKM Otomatis format microsoft Excel yang sering digunkan aplikasi lainnya dan sudah termasuk dalam standar pendidikan, bisa di unduh dengan gratis.

Download File
Sekian Postingan kali ini tentang Menghitung Nilai KKM Secara Otomatis Menggunakan Ms Excel, mudah mudahan dengan adanya aplikasi ini dapat membantu dan dapat meringankan dalam merakap nilai siswa siswi nya, semoga aplikasi nya berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "MENGHITUNG NILAI KKM SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN APLIKASI EXCEL"

  1. Kenapa nggak bisa di download, gan..??

    BalasHapus
  2. bisa gan.. cara download nya klik link.y, nah nanti akan masuk ke halaman 2, distu teks semua b.ingris. agan tinggal cari teks "email marketing"..

    BalasHapus
  3. di ADVERTISEMENT
    cari kalimat Printing Activity di paragraf ke dua

    BalasHapus
  4. Mohon izin, dmna sebelah mana link yang nya?

    BalasHapus