DOWNLOAD RPP DAN SILABUS PAUD TK-RA FORMAL DAN NON FORMAL TAHUN 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini  saya akan memberikan RPP dan Silabus Paud Formal dan Non Formal Tahun 2016 mungkin Bapak/Ibu guru membutuhkan nya.
Silabus dan RPP merupakan administrasi untuk sekolah yang disusun oleh Guru untuk keperluan proses pembelajaran. Silabus adalah dokumen yang berisi rincian-rincian seperti SK (Standar Kompetensi), KD (Kompetensi Dasar), Indikator, Kegiatan pembelajaran, teknik penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar mencakup buku atau lingkungan hidup sekitar.
Pada tingkat PAUD, TK, dan RA, bentuk format untuk RPP dan silabus berbeda dengan satuan pendidikan yang ada di atasnya seperti SD, SMP, dan SMA juga SMK. Maka dari itu, kami menganggap dokumen ini penting karena sosialisasi RPP dan Silabus tingkat pendidikan dini itu kurang terealisasikan sampai ke daerah-daerah, apalagi daerah yang jauh dari pusat pemerintahan kedinasan.

Silahkan di Download Contoh RPP dan Silabusnya link dibawah ini :


Sekian Postingan RPP dan Silabus Paud Formal dan Non Formal Tahun 2016, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat khususnya bagi Bapak/Ibu guru yang mengajar di TK-RA PAUD. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD RPP DAN SILABUS PAUD TK-RA FORMAL DAN NON FORMAL TAHUN 2016 "

Posting Komentar