DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI PKG DAN DUPAK TERBARU 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi PKG dan Dupak Terbaru 2016.
Aplikasi DUPAK dan Aplikasi PKG 2016 yang tentu saja sesuai dengan Permenpan RB No. Tahun 2009.Dalam Permenpan & RB No. 16 Tahun 2009 pada poin (7) dijelaskan juga bahwa Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan/atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang Guru dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.
Dalam Permendiknas No.35 Tahun 2010 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya dijelaskan bahwa tugas-tugas guru yang dapat dinilai dengan angka kredit untuk keperluan kenaikan pangkat dan/atau jabatan fungsional guru mencakup Subunsur Pendidikan, Subunsur Pembelajaran/Pembimbingan dan Tugas Tertentu,Subunsur Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan, dan Unsur Penunjang Tugas Guru.


Untuk memudahkan guru dalam menghitung DUPAK  sesuai format DUPAK baru yang berdasarkan Permenpan & RB No. 16 Tahun 2009 berikut ini saya berikan link download aplikasi DUPAK berbasis Excel sesuai permenpan RB No. 16 Tahun 2009.

Silahkan download untuk aplikasinya link dibawah ini :


Sekian postingan tentang software aplikasi PKG dan Dupak, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk semua Bapak/Ibu guru. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI PKG DAN DUPAK TERBARU 2016"

Posting Komentar