JILID KKM KURIKULUM 2013 SD REVISI 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan Kali ini saya akan menengahkan sebuah file tentang Jilid KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Revisi 2016.
Pengertian KKM Kriteria Ketuntasan Minimal - Kriteria Ketuntasan Minimal atau sering disebut dengan KKM. agi bapak ibu guru KKM pasti sudah tidak asing lagi, karena hampir tiap semester pasti bapak ibu guru membuatnya. Nah apa to sebenarnya KKM itu? KKM adalah Salah satu prinsip penilaian pada kurikulum berbasis kompetensi adalah menggunakan acuan kriteria, yakni menggunakan kriteria tertentu dalam menentukan kelulusan peserta didik. kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan.
riteria ketuntasan minimal menjadi acuan bersam pendidik, peserta didik, dan orang tua peserta didik. Oleh karena itu pihak-pihak yang berkepentingan trehadap penilaian di sekolah berhak untuk mengetahuinya. Satuan pendidikan perlu melakukan sosialisasi agar informasi dapat diakses dengan mudah oleh peserta didik dan atau orang tuanya. Kriteria ketuntasan minimal harus dicantumkan dalam laporan hasil belajar (LBH) sebagai acuan dalam menyikapi hasil belajar peserta didik (Depdiknas, 2008).

Silahkan downlod dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Jilid KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Revisi 2016, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan Bapak/Ibu guru, Jika ada kesulitan dalam mengunduh filenya silahkan komentar dibawah ini. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JILID KKM KURIKULUM 2013 SD REVISI 2016"

Posting Komentar