KISI-KISI (USBN) DAN UJIAN PRAKTEK PAI SD, SMP,SMA,SMK 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan menengahkan kisi-kisi soal Ujian Sekolah Berstardar Nasional (USBN) untuk mata pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) maupun Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK tahun pelajaran 2015/2016.
UASBN adalah singkatan dari kata Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional.  Istilah Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional apabila disingkat yaitu menjadi UASBN. Akronim  UASBN (Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional) merupakan singkatan/akronim tidak resmi dalam Bahasa Indonesia.
Selain itu juga untuk kisi-kisi Ujian Praktek PAI untuk jenjang SMP dan SMA di tahun pelajaran 2015/2016. Agara semua siswa memiliki materi-materi yang akan di ujiankan dan di ujian praktekan, maka dari itu saya membagikan/mengshare kisi-kisi supaya siswa-siswi mempunyai gambaran tentang ujian sekolah berstandar nasional (USBN).


Silahkan download kisi-kisi USBN link dibawah ini :


Sekian postingan tentang ki-kisi soal Ujian Sekolah Berstardar Nasional (USBN), mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru dan Siswa-siswi nya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KISI-KISI (USBN) DAN UJIAN PRAKTEK PAI SD, SMP,SMA,SMK 2016"

Posting Komentar