MODUL DAN TERORIAL MEMBUAT PERSENTASI MS.POWER POINT 2013

Asslamulaikum. Salam Pendidikan.

Pada kesempatan kati saya akan memberikan contoh Modul Dan Terorial Membuat Persentasi Ms. Power Point 2013.

Ms Powerpoint atau Sering disebut Microsoft Powerpint ini merupakan aplikasi Microsoft office yang sering banyak digunakan dalam dunia pendidikan untuk membuat persentasi lebih mudah dan untuk mempersentasikan kegiatan di sekolah. Ms Powerpoint Populer karena sering digunakan dan lebih mudah dalam meberikan materi kepada siswa atau mahasiswa dan serta dapat mengefisienkan waktu dalam penerangan sauatu masalah. Dalam Dunia modern ini perkembangan informasi saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah modern sudah mengubah konsep komputerisasi dan berebda dengan jaman jaman dulu yang menggunakan manua seperti papan tulis atau menggunakan white boor dengan chemi.

Ms Powerpoint dapat memebuat persentasio mudah namun harus mengetahui beberapa hal hal yang harus anda diperhatikan agar membuat persentasi anda terlihat menarik dan mudah di pahami oleh siswa atau audient atau juga penerima materi persentasi yang anda buat. Jika anda menerangkan materi disekolah menggunkan Microsoft Powerpoint lebih efektif dan efisien serta hemat waktu dalam kegiatan mengajar anda.

Berikut postingan yang kami buat modul dan tutorial Ms Powerpoint agar anda dapat membuat pekerjaan menjadi mudah dan merengkan kegiatan menggunakan Ms powerpoint dengan media leptop/komputer dan infocus/proyektor. Berikut yang bisa Bapak/ibu Guru unduh link dibawah.








  • Modul Dan Tutorial Membuat Persentasi Ms Powerpoint 2013 Download Pdf.

  • Demikian dari Postingan kami kali ini dalam postingan tentang Modul Ms Powerpoint Untuk Persentasi Para Guru , yang bisa Bapak/ibu Guru unduh sebagai dasar dalam pembuatan persentasi atau pun menyampikan materi perlajaran menggunakan Ms Powerpoint agar bisa menghemat watu dan juga membuat dapat lebih efektif dan efisien , tetapi dalam persentasi anda harus menggunakan infokus agar bisa menampilkan persentasi lebih mudah dari pada di layar monitor. Mungkin bisa bermangfaat bagi anda atau pengguna Ms Powerpoint atau Bapak/ibu Guru Khususnya dalam mempermudah persentasi di sekolah . Terimakasih Xie Xie Salam Pendidikan indonesia.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "MODUL DAN TERORIAL MEMBUAT PERSENTASI MS.POWER POINT 2013"

    Posting Komentar