SILABUS OLIMPIADE SISWA NASIONAL (OSN) SMP TAHUN 2016

Assalamaulaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan yang berkaitan tentang Silabus Olimpiade Siswa Nasional atau singkatannya OSN Tingkat SMP Tahun 2016.
OSN adalah salah satu program Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan. Dalam pelaksanaan OSN ini tentunya harus mengacu pada silabus.
Silabus Olimpiade Sains Nasional (ONS ) SMP tahun 2016 memuat lingkup materi yang akan diujikan pada kegiatan OSN. Materi dalam silabus ini merupakan penyempuraan dari materi silabus sebelumnya. Ini merupakan salah satu strategi peningkatan mutu pendidikan sekaligus sebagai upaya mengembangkan wahana kompetisi bagi siswa SMP di seluruh Indonesia dalam bidang Matematika, IPA, dan IPS.
Dengan adanya Olimpiade ini harapannya dapat menciptakan atmosfir kompetisi secara sehat antarsekolah, sehingga sekolah bertomba-lomba mengembangkan program peningkatan mutu pembelajaran dalam bidang Matematika, IPA, dan IPS.

Silahkan download link dibawah ini :


Sekian postingan tetang Silabus Olimpiade Siswa Nasional (OSN) SMP Tahun 2016,mudah-mudahan berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SILABUS OLIMPIADE SISWA NASIONAL (OSN) SMP TAHUN 2016"

Posting Komentar