SOFTWARE APLIKASI ADMINISTRASI SISWA SMP/SMA K'13 + CETAK AMPLOP TAHUN 2016-2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuag software aplikasi tentang Aplikasi Administrasi Siswa untuk SMP dan SMA beserta Cetak amplop tahun ajaran 2016-2017.
Administrasi siswa sendiri dapat di definisikan sebagai pencatatan siswa mulai dari proses penerimaan hingga siswa tersebut lulus dari sekolah yang di sebabkan karena tamat atau sebab lain. Perlu di ketahui bahwa tidak semua hal yang berhubungan dengan siswa termasuk ke dalam Administrasi siswa. Pekerjaan mengenai siswa kadang-kadang termasuk dalam administrasi siswa, termasuk juga ke dalam administrasi lain. Mengelompokan siswa untuk membentuk kelompok belajar, termasuk ke dalam administrasi kurikulum, tetapi mencatat hasil belajar siswa dapat di kategorikan sebagai administrasi siswa.
Mungkin adanya aplikasi ini Bapak/Ibu guru dapat memudahkan dalam perkerjaan nya, bisa dilihat untuk tampilan aplikasinya.


Silahkan di download untuk aplikasinya link dibawah ini :
Sekian potingan kali ini mengenai aplikasi administrasi siswa untuk SMP/SMA kurikulum 13 beserta cetak amplop tahun ajaran 2016-2017, mudah-mudahan dapat membantu dan berguna aplikasinya. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SOFTWARE APLIKASI ADMINISTRASI SISWA SMP/SMA K'13 + CETAK AMPLOP TAHUN 2016-2017"