SOFTWARE APLIKASI ANALISIS TRY OUT UJIAN SEKOLAH

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan menengahkan sebuah aplikasi mengenai software aplikasi analisis tryout.
Saat Uji coba atau Try Out Ujian Sekolah/US tentunya sekolah mendapatkan hasil Nilai Siswa, Nilai-Nilai tersebut tentu tak bisa dibiarkan begitu saja, sebelum Ujian Sekolah masa try out ini menjadi penting dan sudah lumrah hasil nilai dalam try out siswa kita tak semuanya ideal dari harapan seorang Guru, tentunya hasil tersebut perlu kita analisa apa penyebab nya hingga nilai yang didapat siswa dalam try out begitu jauh dari harapan ideal pada standar yang seharusnya.

Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah ini bisa Bapak/Ibu gunakan agar dapat memperoleh informasi latar belakang nilai yang didapat siswa serta faktor penyebab mengapa nilai siswa-siswa kita bisa kurang, pada bagian butir soal nomor berapa yang secara klasikal pada nomor tersebut persentasi yang menjadikan acuan, mudah atau sulitnya soal bagi siswa kita akan diketahui pada aplikasi berikut.

Silahkan download aplikasinya link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat, semoga meringankan dalam pekerjaanya. Jika ada kesulitan dalam mengunduh file nya silahkan komentar dibawah ini, nanti saya bisa menjelaskannya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI ANALISIS TRY OUT UJIAN SEKOLAH"

Posting Komentar