SOFTWARE APLIKASI DAN PROGRAM EXCEL KEUNGGULAN GURU

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi.
Tiga Aplikasi Dan Program Excel Untuk Unggulan Guru , aplikasi ini sengaja kami bagikan untuk Bapak /ibu Guru , dikarenakan aplikasi ini sangat lah tepat untuk Bapak/ibu Guru kenapa karena dapat memeprmudah dan mempercepat pekerjaan nya di sekolah dan juga bisa menghemat waktu juga.
Dalam postingan kali ini kami menyediakan Tiga Aplikasi Dan Program Excel Untuk Unggulan Guru Berikut akan kami jelaskan secara rinci dari ketiga Aplikasi Dan Program Excel Untuk Unggulan Guru yang kami berikan untuk Bapak/ibu guru :
Untuk aplikasi yang Pertama adalah aplikasi mengenai pembuatan soal atu kisi-kisi soal, dari dalam aplikasi ini terdapat menu untuk memasukan kompetensi dasar dari soal yang akan dbuat kemudian akan disentuh dalam setiap soal, dan juga ada sebagian sama seperti halnya yang harus disiapkan saat seorang guru akan membuat soal
Dan aplikasi yang kedua adalah aplikasi yang akan dibagikan secara percuma dan aplikasi ini menggunakan format excel yang dimana bisa di analisis adalah format soal atau jawaban, untuk essai atau uraian dan multiple choice atau pilihan ganda. 
Dan untuk yang ketiga adalah dimana aplikasi ini bisa mengolah nilai keseluruhan untuk dinaikan keraport. pada aplikasi ini guru hanya diperbolehkan mengisikan nilai nilai harian sperti nilai apektif,kognitif, dan pisikomotor. dan selebihnnya biarkan lah palikasi ini yang mengambil alih untuk bekerja untuk mengolah nilai dan kesimpulan atas presentasi siswa.

Berikut Tampilan dari Tiga Aplikasi Dan Program Excel Untuk Unggulan Guru :

Selengkapnya bisa di download link dibawah ini.


Sekian postingan tentang Aplikasi Dan Program Excel keunggulan Guru, mudah-mudahan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata. Terima Kasih.   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI DAN PROGRAM EXCEL KEUNGGULAN GURU"

Posting Komentar