SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN PIAGAM PENGHARGAAN

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah aplikasi pembuatan piagam penghargaan juara kelas terbaru.
Piagam adalah mungkin banyak dapat anda temukan dalam beberapa mata pelajaran atau bahkan pada pekerjaan yang juga berbeda. untuk melihat arti maksud dan definisi kata piagam silahkan ke tabel berikut, pada sejumlah glosarium pelajaran di Indonesia.
Penghargaan bukan hanya dengan memberikan sesuatu yang dapat dinikmati atau dilihat atau dimanfaatkan, namun sebuah penghargaan dapat diberikan kepada seseorang melalui pujian. Tak ada manusia yang tak mau dipuji, baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa, bahkan seorang kakek-kakekpun masih senang kalau dia mendapat pujian dari seseorang. Seorang guru diharapkan rajin memberikan pujian kepada siswanya sekalipun menemukan kesalahan pada diri siswa tersebut. 
ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya.

Silahkan download aplikasi nya link bawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang  aplikasi pembuatan piagam penghargaan juara kelas terbaru, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru dalam melakukan pekerjaannya. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SOFTWARE APLIKASI PEMBUATAN PIAGAM PENGHARGAAN"