SOFTWARE APLIKASI PEMBUKUAN BENDAHARA DAN KWINTANSI

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi pembukuan bendahara dan kwitansi.
Pembukuan Bendahara ini terbilang sangatlah jarang, karena memang sekarang sudah banyak beredar apliksi yang jauh lebih bagus bukan hanya sekedar aplikasi dari microsoft excel. Namun biasanya aplikasi yang bagus hargannya begitu juga dengan pembuatan dan hasil cetaknya.
Namun dengan aplikasi yang akan dibagikan pada kali ini tentang aplikasi pembukuan bendahara. Aplikasi ini dibuat menggunakan microsoft excel, dengan menggunakan aplikasi ini bisa melancarkan dan meringankan semua pekerjaan terutama yang mengelola administrasi keuangan, operator sekolah. dalam fitur aplikasi nya sebagai berikut Penambahan Kolom Gaji Induk,Penambahan Kekurangan Gaji,Penambahan Tunjangan Uang.
Kwitansi adalah sebuah dokumen sebagai tanda bukti pembayaran antara kedua belah pihak antara penjual dan pembeli, kwitansi juga berfungsi sebagai tanda bukti serah terima uang atau barang antara kedua belah pihak. Sebaiknya kwitansi itu ditulis dengan manual tulis tangan karena terlihat lebih nyata, namun bagaimana jika kwitansi yang harus ditulis itu berjumlah banyak puluhan sampai ratusan, repot juga kan, untuk itu kita bisa menggunakan Microsoft Excel untuk menulis kwitansi, dengan bantuan aplikasi Microsoft Excel kwitansi bisa dicetak dengan banyak sekaligus, juga tidak perlu menulis angka nominal uang dengan tulisan tangan yang akan menyita banyak waktu.
Aplikasi ini format Microsoft Excel, bisa diundug dengan gratis. mudah dapat membantu bagi bapak/ibu guru.

Download File

Sekian postingan kali ini tentang aplikasi Pembukuan Bendahara Dan Kwitansi, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan-rekan semua. Terima Kasih
Sumber : excel.berkassekolah.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SOFTWARE APLIKASI PEMBUKUAN BENDAHARA DAN KWINTANSI"

  1. Gimana cara dapat software gratis ini

    BalasHapus
  2. download aja pak..
    cara download nya, klik link bawah download file, nanti masuk halaman 2, nah udah dsitu ada di bawah teks "open link" lalu klik itu teks itu nya,, bergitu pak cara download nya..
    maaf sebelum nya baru saya buka....

    BalasHapus