SOFTWARE APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM NASIONAL UNTUK TAHUN AJARAN 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan menengahkan tentang pembahasan tentang Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional Untuk Tahun Ajaran 2016.
Program aplikasi penilaian penilaian merupakan  program aplikasi yang sangat penting untuk membatu untuk para guru untuk mengolah penilaian peserta didik. Aplikasi penilaian ini menyempurnakan dari pengolahan nilai kurikulum 2013.

Kurikulum penilaian 2013 dikatakan penilaian yang sedikit menyulitkan para guru dalam peserta didik karena penilaian yang mengacu pada standar KKM yang sudah ditentukan. Aplikasi Penilaian Kurikulum Terbaru 2016 untuk jenjang SMP/SMA/MA/SMK. Aplikasi ini saya dapatkan dari sumber pendidikan secara langsung dan buat dari program microsoft excel adar dapat mempermudah dalam pengoprasian serta petunjuk pengunaanya.
Untuk lebih jelas bisa di download link dibawah ini :

Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional Terbaru 2016 sebagai penyempurnaan dari kurikulum 2013 untuk jenjang SMP/SMA/MA/SMK, mudah-mudahan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM NASIONAL UNTUK TAHUN AJARAN 2016"

Posting Komentar