SOFTWARE APLIKASI SOAL PILIHAN GANDA DAN ESAI

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagaikan sebuah software aplikasi tentang aplikasi soal pilihan ganda dan esai.
Membuat soal merupakan hal yang menjadi kewajiban seorang guru. Soal digunakan sebagai hasil evaluasi hasil belajar yang telah dilakukan. Karena bersifat evaluasi, maka pembuatan soal harus sesuai dengan materi ajar yang telah disampaikan, sehingga akan benar - benar terlihat sejauh mana keberhasilan siswa dalam mengikuti pembelajaran yang telah dilaksanakan.

Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam membuat soal Ujian Siswa, baik untuk Ujian Harian, Ujian Tengah Semester, Ujian Remedial mapun untuk LKS Siswa kini ada aplikasi Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Esai secara otomatis. Apliaksi ini akan menggenerate soal dalam bentuk Pilihan Ganda maupun juga essai sesuai instruksi yang kita masukkan.


Download File
Sekian postingan kali ini tentang aplikasi soal pilihan ganda dan esai, mudah-mudan dapat membantu untuk bapak/ibu guru dan semoga aplikasi nya berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SOFTWARE APLIKASI SOAL PILIHAN GANDA DAN ESAI"

  1. Untuk Pengguna Android Coba Gunakan Aplikasi Belajar Anak Cocok Untuk Usia PAUD sampai Usia SD, Untuk Tingkat SMA ke Atas bisa Install Aplikasi test IQ Cocok untuk Belajar dan Mengasah OTAK..

    BalasHapus
  2. Gimana downloadnya software software di atas ko susah ?

    BalasHapus