SOFTWARE APLIKASI SPP SEKOLAH MICROSOFT EXCEL

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi SPP sekolah dengan Format Microsoft Excel.
Pembayaran SPP sering dijadikan alasan siswa untuk terlambat masuk jam pelajaran terutama setelah istirahat, biasanya alasan siswa adalah antrian panjang. Oleh karena itu kami membuat software SPP yang bisa mempercepat proses tersebut Software Aplikasi SPP ini bertujuan mengatur, mencatat seluruh penerimaan dari siswa baik yang berupa SPP maupun administrasi lainnya secara singkat dan efisien. Keunggulan software ini bisa mendeteksi seluruh tunggakan siswa.
SPP adalah pembayaran bualanan sekolah yang rutin dilakukan oleh seluruh siswa kepada sekolah nya guna untuk mematuhi peraturan yang diselenggrakan oleh pihak sekolah, spp guna murid untuk membyara administrasi bulanan untuk kebutuhan sekolah.
Software ini bertujuan untuk mempermudah bagian keuangan menerima dari siswa berupa pembayaran SPP dan juga pembayaran administrasi lainnya, seperti pembayaran uang ujian, uang pembangunan dan pemasukan insedentil lainnya.
Download file

Sekian postingan kali ini tentang Software Aplikasi SPP Sekolah Microsoft Excel mudah-mudahan dapat membantu bagi bapak/ibu guru dalam pembayaran SPP,uang bangunan dan pemasukan insedential lainya dan semoga berguna untuk aplikasi nya. Terima Kasih

Sumber : http://www.edukasibaru.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI SPP SEKOLAH MICROSOFT EXCEL"

Posting Komentar