SOFTWARE APLIKASI SSP PAJAK LAPORAN DANA BOS MICROSOFT EXCEL

Assalamualaikum.Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi tentang Software Aplikasi SSP Pajak Laporan Dana BOS Microsoft Excel.
bukti pembayaran atau penyetoran pajak yang telah dilakukan oleh Wajib Pajak dengan menggunakan formulir atau telah dilakukan  dengan cara lain ke kas negara melalui tempat pembayaran yang ditunjuk  oleh Menteri Keuangan.
Tempat pembayaran atau penyetoran pajak antara lain :
1. Kantor Pos.
2. Bank Badan Usaha Milik Negara.
3. Bank Badan Usaha Milik Daerah.
4. Tempat pembayaran lainnya yang ditunjuk oleh Menteri Keuangan

Software Aplikasi SSP Pajak Laporan Dana BOS Microsoft Excel merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanyaSoftware Aplikasi SSP Pajak Laporan Dana BOS Microsoft Excel saya berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaannya.


Silahkan download aplikasinya link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi SSP Pajak Laporan Dana BOS Microsoft Excel, mudah-mudahan berguna dan bermanfatt, memudahkan dalam pekerjaan nya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI SSP PAJAK LAPORAN DANA BOS MICROSOFT EXCEL"

Posting Komentar