SOFTWARE APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU

Assalamualaikum, Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan  kali ini saya akan menengahkan tentnag sebuah software aplikasi tabungan siswa, khususnya yang mengelola administrasi keuangan.
Aplikasi tabungan siswa ini agar seorang guru atau petugas khusus yang menangani tabungan siswa tidak perlu repot-repot membuat tabel tabungan, tabel potongan dan saldo tabungan. Lebih-lebih saat akan menerimakan uang tabungan kepada siswa pada akhir tahun pelajaran harus membuat rincian uang tabungan masuk, lalu potongan-potongan, dan saldonya untuk setiap siswa. Hal ini tentu akan merepotkan. Belum lagi harus menghitung dg teliti satu persatu pakai kalkulator, kemudian dicek lagi takut salah. Cukup menguras tenaga dan menyita waktu.
Dengan “Aplikasi Tabungan Siswa” ini semua kesulitan diatas akan teratasi. Perhitungan dilakukan secara otomatis. Saat penerimaan uang tabungan kepada siswa, tinggal klik tombol “print” langsung akan tercetak rincian tabungan persiswa secara otomatis. Lebih praktis, hemat waktu dan tenaga.
Aplikasi Tabungan Siswa ini dibuat dalam bentuk format excel yang sudah sangat familier di kalangan masyarakat luas.


Silahkan sownload aplikasinya link dibawah ini :


Sekian postingan kali ini tentang software aplikasi tabungan siswa mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru yang mengelola administrasi keuangan. Terima Kasih 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SOFTWARE APLIKASI TABUNGAN SISWA TERBARU"