SOFTWAWE APLIKASI ANALISIS SOAL ESAI-PG BERSERTA PENGAYAAN DAN REMEDIAL

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi tentang aplikasi analisis soal Esai dan PG beserta remidial dan pengayaan..
Membuat soal merupakan hal yang menjadi kewajiban seorang guru. Soal digunakan sebagai hasil evaluasi hasil belajar yang telah dilakukan. Karena bersifat evaluasi, maka pembuatan soal harus sesuai dengan materi ajar yang telah disampaikan, sehingga akan benar - benar terlihat sejauh mana keberhasilan siswa dalam mengikuti pembelajaran yang telah dilaksanakan.
Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam membuat soal Ujian Siswa, baik untuk Ujian Harian, Ujian Tengah Semester, Ujian Remedial mapun untuk LKS Siswa kini ada aplikasi Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Esai secara otomatis. Apliaksi ini akan menggenerate soal dalam bentuk Pilihan Ganda maupun juga essai sesuai instruksi yang kita masukkan.
Kegiatan pengayaan dilkasanakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk memperdalam penguasaan materi pelajaran yang berkaiatan dengan materi pelajaran uang sudah maupun yang akan dipelajari sehingga tercapai tingkat perkembangan yang optimal sesuai dengan kemampuannya.
Download File

Sekian Postingan kali ini tentang Aplikasi Analisis Soal Esai dan PG berserta Pengayaan dan Remedial, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru, Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWAWE APLIKASI ANALISIS SOAL ESAI-PG BERSERTA PENGAYAAN DAN REMEDIAL"

Posting Komentar