DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL BANTUAN OPERASIONAL PENDIDIKAN (BOP) PAUD TERBARU

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file tentang Contoh Proposal Bantuan Oparasional Pendidikan (BOP) PAUD Terbaru.
Kenaikan Bantuan Operasional Pendidikan Penyelenggaraan (BOP) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2016 akan diberikan oleh Pemerintah dan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Di tahun 2016 ini Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat telah menyediakan Bantuan Operasional Penyelenggaraan PAUD untuk 158.700 lembaga dan meningkat dari tahun sebelumnya 2015 yang hanya 74.848 lembaga.
Bantuan Operasional PAUD dapat digunakan untuk beragam keperluan yang terkait dengan penyelenggaraan kegiatan belajar. Antara lain untuk subsidi bantuan keringanan biaya pendaftaran  peserta didik kurang mampu, biaya pembelian buku bacaan, alat permainan edukatif, dan keperluan lain yang terkait dengan pembelajaran.
Pemberian Bantuan Operasional juga menjadi salah satu strategi dalam membangun lembaga PAUD yang berkualitas. Berdasarkan data Direktorat Pembinaan PAUD, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, pada akhir 2014 jumlah lembaga PAUD di Indonesia telah mencapai lebih dari 188 ribu. "Namun sebagian belum memenuhi standar PAUD dan masih perlu dibenahi kualitasnya.



Download File

Sekian postingan kali ini tentang Contoh Proposal Bantuan Oparasional Pendidikan (BOP) PAUD Terbaru, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat dan dalam pengajuan nya mudah-mudahan di respon dengan cepat/baik dapat dan terlakasana. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOWNLOAD CONTOH PROPOSAL BANTUAN OPERASIONAL PENDIDIKAN (BOP) PAUD TERBARU "