DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI CETAK KWITANSI TERBARU

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi versi demo mengenai Aplikasi Cetak Kwitansi.
Kwitansi adalah sebuah dokumen sebagai tanda bukti pembayaran antara kedua belah pihak antara penjual dan pembeli, kwitansi juga berfungsi sebagai tanda bukti serah terima uang atau barang antara kedua belah pihak. Sebaiknya kwitansi itu ditulis dengan manual tulis tangan karena terlihat lebih nyata, namun bagaimana jika kwitansi yang harus ditulis itu berjumlah banyak puluhan sampai ratusan, repot juga kan, untuk itu kita bisa menggunakan Microsoft Excel untuk menulis kwitansi, dengan bantuan aplikasi Microsoft Excel kwitansi bisa dicetak dengan banyak sekaligus, juga tidak perlu menulis angka nominal uang dengan tulisan tangan yang akan menyita banyak waktu.

Sebuah software aplikasi cetak kwitansi yang mempermudah anda dalam mebuat sebuah bukti penerimaan atau bukti transaksi jual beli. Dengan software ini selain anda bisa membuat dan mencetak kwitansi, data dari bukti - bukti transaksi juga tersimpan dalam database dari sistem aplikasi ini. dengan demikian data anda akan lebih rapi dan akan lebih aman karena tersimpan dalam sistem komputerisasi.



Download File
Sekian postingan kali ini tentang Software Aplikasi Cetak Kwitansi, mudah-mudahan dapat membantu bagi rekan-rekan dan bapak/ibu guru dalam mengelola administasri sekolah khususnya bagi operator sekolah. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD SOFTWARE APLIKASI CETAK KWITANSI TERBARU"

Posting Komentar