SOFTWARE APLIKASI AL-QUR'AN FLAS TAJWID & TAFSIR LENGKAP GRATIS

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Al-Quran adalah kitab suci bagi umat islam. Selain kitab seci, al-Quran juga merupakan sumber hukum utama dalam ajaran agama islam. Al –Quran berisi tentang wahyu-wahyu allah swt yang diturunkan pedada nabi Muhammad saw lewat perantaraan malaikat jibril.

Al-Quran memiliki kedudukan yang sangat tinggi bagi penganut agama islam, sehingga umat islam akan sangat marah apabila ada orang atau pihak yang mencoba melecehkan alQuran. Lalu, bagaimana pengertian al-Quran itu sendiri…? Disini, akan saya bahas pengertian al-Quran menurut bahasa dan sitilah. Dengan adanya kedua pengertian tersebut (bahasa dan istilah) diharapkan memberikan informasi yang baik bagi anda sebagai pembaca.

Aplikasi Al-Qur'an ini dilengkapi dengan Hukum Tajwid dan Tafsir, sehingga sangat cocok digunakan oleh Bapak/Ibu untuk belajar atau mengajarkan membaca Al-Qur'an kepada anak didiknya di Sekolah. Berikut ini merupakan beberapa tampilan dari Aplikasi Qur'an Flash dilengkapi Tajwid.



Silahkan didownload aplikasinya link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat memberikan manfaat bagi Bapak/Ibu Guru rekan rekan dan siswa-siswi. untuk mendalami lagi keimanan nya dengan membaca al Qur'an. mudah-mudahan berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI AL-QUR'AN FLAS TAJWID & TAFSIR LENGKAP GRATIS"

Posting Komentar