SOFTWARE APLIKASI KKM OTOMATIS SEKOLAH DASAR 1-6

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuha aplikasi mengenai aplikasi KKM Otomatis.
Kriteria ketuntasan minimal menjadi acuan bersam pendidik, peserta didik, dan orang tua peserta didik. Oleh karena itu pihak-pihak yang berkepentingan trehadap penilaian di sekolah berhak untuk mengetahuinya. Satuan pendidikan perlu melakukan sosialisasi agar informasi dapat diakses dengan mudah oleh peserta didik dan atau orang tuanya. Kriteria ketuntasan minimal harus dicantumkan dalam laporan hasil belajar (LBH) sebagai acuan dalam menyikapi hasil belajar peserta didik.
Aplikasi ini guna untuk membantu bapak/ibu guru dalam pekrjaan nya. aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi bapak/ibu guru dan rekan-rekan. Aplikasi KKM Otomatis format microsoft Excel yang sering digunkan aplikasi lainnya dan sudah termasuk dalam standar pendidikan, bisa di unduh dengan gratis, dengan adanya aplikasi KKM ini guru akan amat dimudahkan untuk menyusun KKM di kelas masing-masing khususnya untuk kelas 6 SD. Guru hanya mengisi angka-angka dan akan dikonversi menjadi nilai KKM mata pelajaran dengan otomatis.
Aplikasi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) SD Kelas 6 merupakan aplikasi dengan format xls atau excel yang sangat mudah untuk digunakan.


Download File

Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi KKM Otomatis untuk jenjang sekolah dasar, mudah-mudahan dapat membantu bagi bapak/ibu guru yang mengelola nilai nilai siswa-siswi nya, degan adanya aplikasi ini dapat mempercepat dalam pekerjaannya. Terima Kasih

Sumber : http://www.ahmadrizani.info

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI KKM OTOMATIS SEKOLAH DASAR 1-6"

Posting Komentar