SOFTWARE APLIKASI SEKORING AKREDITASI SEKOLAH

Assalamualaikum. Salam Pendidikan dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi tentang Aplikasi Sekoring Akreditasi Sekolah Terbaru.
Aplikasi Penskoran dan Pemeringkatan akreditasi adalah perangkat lunak yang berfungsi melakukan otomasi penilaian akreditasi dari pengisian instrumen akreditasi. Proses kalkulasi akreditasi dilakukan sesuai dengan menggunakan formula yang baku. Pengguna cukup melakukan pemilihan instrumen sesuai dengan program/satuan pendidikan, lalu melakukan pengisian instrumen di aplikasi dengan cara membaca instrumen dan memilih opsi sesuai fakta. Aplikasi akan menghitung nilai akreditasi dari data-data dan opsi yang dipilih oleh pengguna aplikasi.
Apliaksi yang kami berikan adalah Aplikasi Sekoring Akreditasi Sekolah Terbaru dimana aplikasi ini kami berikan secara geratis dan apliaksi ini bisa berjalan dengan mengunakan apliaksi lagi. dan saya berikan dengan geratis dan jangan lpa jika anda mengunduh anda harus menginstal dulu aplkiaksi winrar kenapa?? karen aplikasi ynag saya berikan berbentuk .rar dan jangan lupa apliaksi ini bisa berjalan dengan mengunakan microsoft excel.


Download File
Sekian postingan kali ini tentang  Aplikasi Sekoring Akreditasi Sekolah Terbaru, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru, dalam meningkat sekolah nya. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI SEKORING AKREDITASI SEKOLAH"

Posting Komentar