SOFTWARE APLIKASI WALI KELAS FORMAT MS. EXCEL TERBARU 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi wali kelas.
Wali Kelas adalah Guru yang membantu Kepala Sekolah untuk membimbing siswa dalam mewujudkan disiplin kelas, sebagai manajer dan motivator untuk membangkitkan gairah /minat siswa untuk beprestasi di kelas. Pembukuan dan Pengadministrasian Kelas juga merupakan salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh Guru yang memegang jabatan Wali Kelas. Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi wali kelas dengan format terbatu tahun 2016 menggunakan excel, dengan menggunakan aplikasi ini bapak/ibu guru akan lebih cepat dan mudah untuk digunakan, aplikasi ini sudah standar dalam dunia pendidikan.

Bisa dilihat gambar untuk aplikasi wali kelas ini dibawah.



Download File
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi Wali kelas mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan,Aplikasi ini sudah mencakup semua kebutuhan yang harus dimiliki dan dilakukan oleh seorang Wali Kelas, maka dari itu aplikasi wali kelas ini sangat kami rekomendasikan.  Terima Kasih
Sumber : http://www.gurugaleri.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SOFTWARE APLIKASI WALI KELAS FORMAT MS. EXCEL TERBARU 2016"

  1. klik link yang dibawah download file bu, nanti akan masuk halaman 2, nah disitu ada teks dibawah "open link" lalu klik itu nya.begitu cara download nya..

    BalasHapus