DOWNLOAD CONTOH FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU SD/SMP/SMK TAHUN 2016/2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagika file microsoft word dengan pembutan formulir penerimaan peserta didik baru (PPDB).
Menjelang tahun ajaran 2016/2017 ini, kegiatan penerimaan baru pastinya akan mengawali aktivitas di awal tahun ajaran, khususnya bagi rekan-rekan PTK yang kebetulan menjadi panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) baik pada jenjang SD maupun SMP di tahun pelajaran 2016/2017 tahun ini.
Format file dari formulir penerimaan siswa baru bagi SD maupun SMP kali ini sengaja saya share dalam format Word ukuran F4, agar file dapat diedit sedemikian rupa, menyesuaikan identitas sekolah maupun pengeditan dalam bagian-bagian lain yang diperlukan, mohon koreksi dari teman-teman edukasi semuanya apabila ditemukan kesalahan untuk segera diperbaiki berdasarkan kebutuhan.
Mungkin dengan adanya contoh formulir ini bisa membantu bapak/ibu guru  sebagai panitia penyelenggaran penerimaan peserta didik baru,bisa dilihat contoh formulir nya dibawah ini.

Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru
Download File
Sekian postingan kali ini tentang Download Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru, mudah-mudahan bisa membantu bapak/ibu guru dalam penyelenggraan PPDB dan dapat melencarkan dalam pekerjaannya, mudah muadahan berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD CONTOH FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU SD/SMP/SMK TAHUN 2016/2017"

Posting Komentar