SOFTWARE APLIKASI BUKU INDUK SISWA DAN PTK TAHUN 2016/2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi tentang aplikasi Buku induk siswa dan PTK tahun 2016/2017.
Aplikasi Buku Induk siswa dan PTK adalah sebuah perangkat lunak atau aplikasi yang memang sengaja di rancang khusus untuk mempermudah pihak sekolah terutama para operator TU dalam mengelolah database siswa dan guru dalam suatu instansi atau lembaga sekolah. 

Aplikasi buku Induk Siswa ini dibuat sesimpel mungkin agar para pengguna lebih mudah dan tidak merasa kesulitan untuk menggunakkanya. Desain menu juga dibuat sederhana mungkin serta semua menggunakan bahasa indonesia. 
Aplikasi untuk mengolah data base siswa dan guru ini kami beri nama Simple Buku Induk Siswa dan Guru. Yang terdari dari dua aplikasi utama yaitu aplikasi database Siswa dan aplikasi database guru.
Untuk melengkapi admintrasi sekolah yang baik dan benar diperlukan buku induk siswa dan pegawai, guna untuk mencatat data data atau dokumen serta siswa sebuah sekolah. Pada buku induk siswa dan guru ini diantaranya, nama siswa, orang tua, foto siswa, dan orang tua, NISN, NIS, jenis kelamin, alamat, tanggal lahir, No telepon dan NIK Siswa.


Download File
Sekian Postingan kali ini tentang aplikasi buku induk siswa dan PTK, dengan adanya aplikasi ini bisa membantu bapak.ibu guru dalam mengelola buku induk siswa dan PTK nya, Mudah-mudahan bergun dan berguna untuk aplikasinya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SOFTWARE APLIKASI BUKU INDUK SISWA DAN PTK TAHUN 2016/2017"

  1. mohon izin donwload dan mengedit serta bertanya, bagaimana menambah kapasitas tampungan data ?

    BalasHapus