Cara Cek Tunjangan Triwulan III Tahun Ajaran 2016

Tunjangan sertifikasi guru sangat di tunggu tunggu oleh bapak/ibu guru semua, jika rekan rekan semua sudah sertifikasi maka hal yang ditunggu tunggu adalah cairya sertifikasi dalam pembahasan kali ini admin membahas cek tunjangan sertifikasi guru triwulan 2 pada tahun 2016 ini apa sudah cair atau belum, mari kita simak dan cek.
Kabar demi kabar sertifikasi triwullan 3 ini sudah beredar pada bulan oktober.

Kutipan Sumarna Surapranata
"Tunjangan profesi dan insentif bagi guru non PNS aman. Pembayarannya akan dilakukan oleh Ditjen GTK ke rekening masing-masing guru sesuai dengan ketentuan"


Dalam kutipan tersebut maka dari itu tunjangan sertifikasi guru triwullan III saat ini sedang berjalan sedang dalam proses pencairan kedalam rekening bapak/ibu guru semua, kita bisa simpulkan dan bisa di detaikan untuk mengecek kepastian rekan rekan harus memastikan bahwa data rekan rekan pada INFO GTK harus Valid.

Sertifikasi Guru Triwulan 2 Tahun 2016 Siap dicairkan??!!
dalam pembayaran sertifikasi guru ( TPG ) Tunjangan profesi guru triwulan 2 tahun 2016 ini juli sampai september di proses dan akan di cairkan oleh Pemda pada bulan Oktober ini.
JionSite
Sekian postingan kali ini mengenai cara cek tunjangan sertifkasi triwulan III tahun 2016, mudah mudahan dapat bergun dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Tunjangan Triwulan III Tahun Ajaran 2016"

Posting Komentar