Kumpulan Administrasi Tata Usaha Lengkap 2016

Tata Usaha merupakan kata majemuk yang arti umumnya ialah kegiatan dalam kantor. Ditinjau dari aktifitas pokoknya, tata usaha adalah kegiatan untuk mengadakan pencatatan dan penyusunan keterangan-keterangan sehingga keterangan  –  keterangan itu dapat dipergunakan secara langsung sebagai bahan informasi bagi pimpinan organisasi atau perusahaan yang bersangkutan atau dapat dipergunakan siapa saja yang dibutuhkannya. 

Tata usaha sifatnya membantu atau menunjang bagi kelancaran pekerjaan pokok perkantoran/organisasi, sehingga tata usaha merupakan unsur administrasi dalam suatu kantor/organisasi. Sehingga merupakan keseluruhan proses kerjasama antara dua orang/lebih yang didasarkan atas rasionalitas tertentu mencapai tujuan yang telah disepakati bersama, maka kegiatan tata usaha amat diperlukan dalam suatu kantor.



Maka dari itu disini saya mempostingkan Kumpulan Administrasi TU (Tata Usaha) Lengkap 2016 dilengkapi dengan program kerja tata usaha yang sedang dijalankan.

Untuk lebih jelasnya silahkan download di link berikut ini : 
JionSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
JionSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Sekian postingan kali tentang Kumpulan Administrasi Tata Usaha, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan terutama sebagai tata usaha. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Administrasi Tata Usaha Lengkap 2016"

Posting Komentar