Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2016

Keguanaan memprint untuk mempermudah mlihat data yang di tampilkan di infoptk, sehingga mempermudah ptk untuk melihat permasalahan yang ada dalam lembar info ptk, jika terdapat kesalahan atau permasalahan lembar info ptk, segera laporakan ke operator dapodikdas untuk diperbaiki.

Data yang salah di tandai dengan tulisan merah atau anda bisa baca permaslahan di bagian paling bawah lembar info ptk. jika keterangan permasalahan kososng, berarti data anda valid untuk penerbitan SK TPP (Tunjangan Profesi Pendidik), namun anda harus juga mengecek masa kerja anda dan lain-lain yang belum di kategotikan salah, karena kesalahan masa kerja contonya, tidak akan diberitahukan sebagai masalah.

Kesimpulannya usahakan data anda benar-benar sesuai dengan data yang anda punya, karena akan berpengaruh terhadap SK TPP, tanpa SK TPP maka tunjangan profesi/sertifikas anda tertunda pembayarannya samapai data anda valid, dan jika masa kerja anda kurang maka akan berpengaruh terhadap jumlah gaji pokok anda.



Berikut cara mudah print atau simpan lembar info ptk :
JionSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Demikianlah cara mudah print atau simpan lembar info ptk, semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih

Sumber : infoptk.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Print atau Simpan Lembar Info PTK 2016"

Posting Komentar