Download Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN Gratis

Pada kesempatan ini admin akan membagikan contoh formulir daftar riwayat hidup yang dapat digunakan untuk keperluan yang telah disebutkan diatas yang dibuat atau berpedoman pada Kepala Badan Kepegawaian Negara RI nomor 11 tahun 2002 tertanggal 17 Juni 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk sistem pengisian formulir harus menggunakan tinta hitam dengan ditulis tangan huruf kapital. Kemudian jika terdapat kesalahan, wajib dicoret namun yang dicoret tersebut harus tetap dapat terbaca, dan yang benar ditulis di atas atau bawahnya dan tidak lupa diparaf.


Daftar Riwayat bagi PNS ataupun CPNS perlu dibuat sebagai salah satu syarat dalam pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun demikian daftar riwayat hidup juga tidak semerta merta digunakan untuk persyaratan CPNS saja, namun dapat digunakan untuk perihal lain, misalnya pendaftaran guru ataupun kepala sekolah berrpestrasi, pendataan ulang PNS atau persyaratan lain dalam ruang lingkup dinas.

Download File
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Sekian postingan kali ini mengenai Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN, mudah mudahan berguna dan bermanfaat abgi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Format Word dari BKN Gratis"

Posting Komentar