Cek Dapodik Nomor Registrasi Guru (NRG) PNS Dan Non PNS Tahun 2017 Terbaru

Pilih/klik salah satu link di bawah yang bisa terlihat seperti gambar di atas ! (baca juga : Inilah Daftar Guru Sudah Terbit SKTP Serta Guru Belum Valid Data 2017) jika masih terdapat data yang tidak valid, segeralah lakukan perbaikan bersama operator dapodik sekolah.

Silahkan dicek dibawah ini :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
  1. http://223.27.144.195:8081/
  2. http://223.27.144.195:8082/
  3. http://223.27.144.195:8083/
  4. http://223.27.144.195:8084/
  5. http://223.27.144.195:8085/

Lembar Info PTK :
  1. Masukan NUPTK sebagai UserID (untuk yang sudah sertifikasi gunakan NRG)
  2. Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD

  3. dimana :
    YYYY = tahun lahir 4 digit
    MM = bulan 2 digit
    DD = tanggal 2 digit
contoh :
Tanggal lahir 10 Januari 1968

Cara menuliskannya : 19680110
kemudian salin kode pada gambar dan klik submit, jika ada yang salah maka anda disuruh masuk lagi dan isi kode pada gambar berbeda yang tertulis di gambar.

Tunggu beberapa saat, karena loading cukup lama.

Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.
menu Info ptk
Kilik pada gambar untuk memperbesar


Sumber : infoptk.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cek Dapodik Nomor Registrasi Guru (NRG) PNS Dan Non PNS Tahun 2017 Terbaru "

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS

    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam......

    BalasHapus