Contoh PTK Kepangkatan Guru Sesuai BKN Terbaru Lengkap

Penelitian Tindakan Kelas adalah penelitian praktis yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas. Penelitian ini merupakan salah satu upaya guru atau praktisi dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memperbaiki dan atau meningkatkan mutu pembelajaran di kelas.

Dengan demikian PTK tidaklah sekedar penyelesaian masalah, melainkan terdapat pula misi perubahan dan peningkatan. PTK bukanlah penelitian yang dilakukan terhadap seseorang, melainkan penelitian yang dilakukan oleh praktisi terhadap kinerjanya untuk melakukan peningkatan dan perubahan terhadap apa yang sudah mereka lakukan. PTK bukanlah semata-mata menerapkan metode ilmiah di dalam pembelajaran atau sekedar menguji hipotesis, melainkan lebih memusatkan perhatian pada perubahan baik pada peneliti (guru) maupun pada situasi di mana mereka bekerja.


Daftar Judul Contoh Proposal PTK SD :
Download juga :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Sekian postingan klai ini tentang Contoh PTK Kepangkatan Guru Sesuai BKN Terbaru Lengkap, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Contoh PTK Kepangkatan Guru Sesuai BKN Terbaru Lengkap"