Download Aplikasi Master SKP Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017

Semua PNS baik fungsional maupun struktural pasti tidak asing dengan perangkat yang satu ini yaitu SKP kenaikan pangkat, perlu juda diketahui bahwa SKP (Sasaran Kerja Pegawai) merupakan salah satu administrasi wajib yang berisi daftar penilaian mengenai pelaksanaan kinerja PNS.

SKP (Sasaran Kerja Pegawai) ini biasanya dibuat pada awal tahun pelajaran dengan melihat kinerja PNS selama satu tahun. Dengan mengisi format SKP yang sudah dikeluarkan oleh BKN khusus untuk PNS jabatan fungsional (guru). Perintah pelaksanaan SKP ini juga berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.


Dalam penilaiannya SKP dibagi dalam 2 unsur yaitu SKP (sasaran kerja pegawai) dan Perilaku Kerja dengan bobot penilaian masing-masing dimana unsur SKP sebesar 60 % dan Perilaku Kerja sebesar 40 %. Format SKP setiap tahun mengalami perubahan guna kelengkapan administrasi bapak/ibu. Berikut admin bagikan Format SKP Kenaikan Pangkat Terbaru 2017.

Untuk lebih jelasnya silahkan download link dibawah ini :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Demikian semoga file aplikasi SKP Kenaikan pangkat ini agar bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah, bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah Kita. Terima Kasih

Sumber : kimiazainal.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Aplikasi Master SKP Kenaikan Pangkat Terbaru Versi 2017"