News : DPR Setuju Revisi UU ASN, Seluruh Honorer K2 Dipastikan Diangkat Jadi PNS

News : DPR Setuju Revisi UU ASN, Seluruh Honorer K2 Dipastikan Diangkat Jadi PNS Wakil Ketua Koordinator Forum Honorer K2 Wilayah Jawa Timur, Misbahul Munir mengatakan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia telah menyetujui revisi Undang-Undang No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).
"Salah satu pasal yang akan direvisi dalam UU No 5 Tahun 2014 tentang ASN, itu yakni memasukkan pengaturan pengangkatan honorer kategori dua (K2) menjadi calon pegawai negeri sipil (PNS)," katanya di Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (21/12).
Ia mengemukakan, kendati belum diputuskan dalam rapat paripurna, tapi prosesnya terus berjalan dan honorer K2 saat ini tidak perlu khawatir lagi karena perubahan pasal tersebut telah disetujui 10 Fraksi di DPR RI dan selanjutnya menunggu hasil rapat paripurna.
Undang Undang ASN, katanya, mengabaikan keberadaan honorer K2 yang telah mengabdi puluhan tahun. Karena salah satu pasal dalam undang-undang tersebut menyebutkan batasan usia bagi CPNS, sedangkan tenaga honorer K2 usianya banyak yang tidak memenuhi syarat.
"Upaya untuk memperjuangkan tenaga honorer kategori dua alhamdulillah telah menemui titik terang, rencananya rapat paripurna revisi UU ASN dilaksanakan pada 15 Desember namun diundur karena sesuatu hal akan dilaksanakan pada pertengahan Januari 2017,"Selanjutnya...!!!


Untuk lebih jelasnya lagi silahkan download link dbawah ini : DPR Setuju Revisi UU ASN, Seluruh Honorer K2 Dipastikan Diangkat Jadi PNS
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Sekian postingan kali ini tentang informasi mengenai DPR Setuju Revisi UU ASN, Seluruh Honorer K2 Dipastikan Diangkat Jadi PNS, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "News : DPR Setuju Revisi UU ASN, Seluruh Honorer K2 Dipastikan Diangkat Jadi PNS"

Posting Komentar