News : Perubahan Regulasi Standar Kelulusan Sertifikasi Guru Dari 80 jadi 65

Assalamu’alaikum. Salam Edukasi dan Sejahera.
Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Standar Kelulusan Sertifikasi Guru Jadi 65.

Kabar baik kini menghampiri para guru-guru di seluruh Indonesia, terutama untuk para guru yang belum tersertifikasi. Pasalnya, di tahun 2017 ini, standar kelulusan minimal sertifikasi guru diturunkan menjadi 65.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Halim Momo
Abdul Halim Momo


Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Halim Momo, sesuai dengan hasil pertemuan antara ketua-ketua PGRI dengan pihak kementerian yang digelar di Medan beberapa waktu lalu. Yang menyepakati standar kelulusan minimal sertifikasi guru yang tadinya 80 menjadi 65. Selanjutnya..!!!

Okelah guru-guru terdepan yang masih muda, untuk skor 80 bisa lulus, tapi bagaimana dengan yang sudah umur 50 tahun, dia sudah susah untuk belajar,” ungkapnya.

Untuk lebih lengkap silahkan klik link bawah ini :

JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

>>Perubahan Regulasi Standar Kelulusan Sertifikasi Guru Dari 80 jadi 65<<

Sekian postingan kali ini mengenai Perubahan Regulasi Standar Kelulusan Sertifikasi Guru Dari 80 jadi 65, mudah mudaha berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan. Terima Kasih
Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "News : Perubahan Regulasi Standar Kelulusan Sertifikasi Guru Dari 80 jadi 65"

Poskan Komentar