Sebanyak 400 Guru Honorer Terancam Tidak Menerima Tunjangan Sertifikasi Triwulan Pertama Tahun 2017

Sebanyak 400 guru Sertifikasi dalam kabupaten Kerinci terancam tidak bisa menerima tunjngan sertifikasi triwulan pertama tahun 2017. Pasalnya, hingga saat ini masih belum melengkapi bahan usulan sertifikasi.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Amri Swarta kepada Tribun, Rabu (29/3). Dia mengatakan untuk jumlah calon penerima sertifikasi dari SD maupun SMP dalam kabupaten Kerinci mencapai 2 ribu guru.


"Tapi saat ini masih sebanyak 400 orang guru yang belum melengkapi bahan untuk pencairan sertifikasi triwulan pertama ini," jelasnya .

Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat link dibawah ini :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Bahkan, jika hingga bulan April mendatang tidak juga dilengkapi bahan oleh guru sertifikasi maka guru tersebut terancam tidak menerima sertifikasi tahun 2017. "Paling lambat Akhir April sudah dilengkapi bahannya, kalau sampai batas itu tidak juga di lengkapi tanggung resiko sendiri," katanya, Selengkapnya..!!

Sekian informasi mengenai Sebanyak 400 Guru Honorer Terancam Tidak Menerima Tunjangan Sertifikasi Triwulan Pertama Tahun 2017, mudah mudahan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebanyak 400 Guru Honorer Terancam Tidak Menerima Tunjangan Sertifikasi Triwulan Pertama Tahun 2017"

Poskan Komentar