Daftar Sebanyak 16.642 Honorer Diangkat PNS Setelah Resmi Ditetapkan NIP PTT Oleh BKN Lengkap Antar Provinsi

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah informasi baik buat rekan-rekan sekalian, pasalnya BKN telah menetapkan sebanyak 16.642 Honorer yang akan diangkat menjadi PNS. 

Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan, dari 39.090 Pegawai Tenaga Kontrak (PTT) dari Tenaga Kesehatan (Dokter; Dokter Gigi; dan Bidan) sebanyak 16. 642 telah ditetapkan Nomor Induk Pegawai (NIP)nya. Sedangkan, 112 berstatus berkas tidak lengkap (BTL) dan sebanyak 12.272 masih dalam proses verifikasi dan validasi.


Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) BKN Mohammad Ridwan dalam siaran persnya Selasa (2/5) menyebutkan, dari 39.090 PTT Tenaga Kesehatan, BKN baru menegaskan berkas usulan masuk penetapan NIP sebanyak 29. 026 dari masing-masing Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya
Berikut Nama Guru Honorer yang diangkat menjadi PNS setelah ditetapkankan nya NIP dan PTT Oleh BKN, bisa dilihat daftar selengkapnya link dibawah ini :

DAFTAR NAMA IDENTITAS GURU HONORER DIANGKAT MENJADI PNS SETELAH NIP DAN PTT DITETAPKAN OLEH BKN

Untuk selengkapnya mengenai daftar nama guru diangkat menjadi pns setelah ditetapkan oleh BKN dapat melihat dibawah ini per provinsi :

Sekian informasi kali ini mengenai Daftar Sebanyak 16.642 Honorer Diangkat PNS Setelah Resmi Ditetapkan NIP PTT Oleh BKN, Berikut Daftar Nama Identitas Lengkap Tahun 2017, semoga bermanfaat bagi bapak/ibu guru. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Sebanyak 16.642 Honorer Diangkat PNS Setelah Resmi Ditetapkan NIP PTT Oleh BKN Lengkap Antar Provinsi"

  1. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS

    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam......

    BalasHapus