Ada 500 Formasi CPNS untuk Guru dan Tenaga Kesehatan Tahun 2017

Seperti yang telah dikemukakan oleh Kepala BKD Provinsi Kaltara Muhammad Ishak kepada salah satu awak media. Ishak mengatakan “Baru 500 lowongan CPNS yang disetujui Kemenpan RB dari ribuan formasi yang diusulkan Pemprov Kaltara”.
Walaupun demikian, pihaknya kini masih tetap bersyukur walaupun kuota yang diberikan jauh dari kebutuhan pegawai di dalam Pemerintah Provinsi Kaltara. Menurut Ishak, pada saat ini pihaknya masih akan terus berusaha agar 500 formasi CPNS ini akan digunakan sesuai dengan kebutuhan.
Berdasarkan dari Permenpan RB Nomor 20 tahun 2017

tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS 2017, sudah diatur jenis kriteria jabatan yang akan direkrut. Untuk posisi tenaga kerja kesehatan yakni dokter dan perawatan 35 persen, guru sebanyak 35 persen dan juga jabatan pendukung infrastruktur sebanyak 30 persen.
Namun di sisi lain Pemerintah Provinsi Kaltara pada saat ini telah membutuhkan banyak pegawai untuk bisa mengisi jabatan tenaga fungsional umum seperti bendahara, pengelola keuangan dan juga analis kepegawaian. Tidak ketinggalan juga mengenai jabatan fungsional tertentu, autditor dan juga arsip. Ishak mengatakan “Kami harapkan kuota yang diberikan sesuai dengan formasi yang kami butuhkan”.Baca Selengkapnya..!!
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Untuk Persyaratan Umum dapat diunduh DISINI
Berkas - berkas yang harus dipersiapkan dalam pendaftaran dapat diunduh DISINI
Soal - soal persiapan CPNS 2017 dapat Bapak/Ibu unduh DISINI

Sekian informasi mengenai Ada 500 Formasi CPNS untuk Guru dan Tenaga Kesehatan Tahun 2017, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru informasi yang saya sampaikan kepada seluruh bapk/ibu guru. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ada 500 Formasi CPNS untuk Guru dan Tenaga Kesehatan Tahun 2017"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. In this manner my pal Wesley Virgin's autobiography begins with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    Wesley was in the military-and soon after leaving-he found hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to obtain everything they want.

    These are the exact same SECRETS tons of celebrities (especially those who "became famous out of nothing") and the greatest business people used to become rich and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    Really, that's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Perhaps that expression has even occurred INSIDE OF YOUR very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around seven years back, while riding an unregistered, beat-up bucket of a vehicle without a driver's license and with $3.20 in his pocket.

    "I'm very fed up with living paycheck to paycheck! Why can't I turn myself successful?"

    You've been a part of those those conversations, right?

    Your very own success story is waiting to be written. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    Take Action Now!

    BalasHapus