CONTOH SOAL LOMBA CERDAS CERMAT+JAWABAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan soal tentang mengetes cedesdasan murid-murid nya. File ini mengenai soal lomba cerdas cermat tentang agama islam plus jawabannya.
Cerdas cermat adalah sutau perlombaan tentang pelajaran-pelajaran yang di akan d sekolah, maupun d ruang lainnya. Cerdas cermat mengasah cerdesan murid untuk menjawab semua pertanyaan dengan cermat. Cerdas cermat ini merupakan hal yang sangat penting bagi murid atau siswa dengan cepatan menangkap semua pertnyaan yang di sampaikan dengan cepat dan benar. Dengan di adakan perlombaan ini yang dinamakan cerdas cermat, siswa yang tadinya tidak tau menjadi tahu bagi mereka yang tidak bisa menjawab pertanyaan nya dan bagi murid yang bisa menjawab pertanyaan nya juga dapat menambah wawasan lebih luas lagi.
Disini saya membagikan file mengenai soal-soal tentang cerdas cermat supaya dapat membantu setidak nya buat bapak/bu guru, untuk selingan waktu menggunakan perlombaan ini, supaya murid tidak terpacu dalm pelajaran tertentu. File soal plus jawaban ini berbentu microsoft word dan dapat di download dengan mudah dan gratis. Mungkin bapak/ibu guru ada yang membutuhkan soal lomba cerdas cermat beserta jawaban nya.

Silahkan download link dibawah ini :
Sekian postingan kali tentang contoh soal cerdas cermat+jawaban pendidikan agama islam, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan murid-muridnya. jika ada kesulitan dalam mengunduh file nya silahkan berikan komentar dibawah nya. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH SOAL LOMBA CERDAS CERMAT+JAWABAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM"

Posting Komentar