SOFTWARE APLIKASI RAPORT OTOMATIS UNTUK MTS ( MS EXCEL )

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai Aplikasi Raport Otomatis untuk MTs Ms Excel.
Raport adalah buku yang berisi keterangan tentang nilai kemampuan dan prestasi murid belajar,raport adalah hasil nilai-nilai siswa-siswa nya setelah meghadapi ujian sekolah dan nilai sehari-hari.Aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis intinya dengan aplikasi ini dapat membantu guru-guru yang mengelola nilai terutama yang menjadi wali kelas. Raport berformat excel ini sengaja dibuat untuk memudah bapak dan ibu guru dalam trian nilai bagi pengisian raport. Selain itu raport berbasis excel ini sangat baik untuk anda yang siswanya belum memiliki raport sehingga nanti lembar rapot pada aplikasi ini bisa anda cetak dan dijadikan raport untuk sementara waktu.
Aplikasi raport dengan versi excel ini dapat membuat anda mudah dalam mengisi raport karena ketika anda mengentri data, maka data nilai siswa akan diolah dengan aplikasi tersebut. Anda yang belum memiliki aplikasi untuk mengisi rapot, kami wajibkan untuk memilikinya,dengan menggunakan aplikasi ini para Bapak/ibu guru dapat terbantu dan mempercepat dalam pekrjaan nya dan tidak ribet dalam pengentrian nilai siswa-siswi nya. mudah-mudahan dengan diadakan aplikasi ini dapat membantu Bapak/Ibu guru.
Silahkan download aplikasi nya link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi Raport Otomatis untuk MTs Ms Ecxel, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru, dan di lancar kan dalam pengelolaan nilai hasil dari siswa-siswi nya. terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI RAPORT OTOMATIS UNTUK MTS ( MS EXCEL )"

Posting Komentar