CONTOH LAPORAN KERJA DAN INVENTARIS LABORATORIUM IPA

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file tentang perpustakaan, Contoh Program Kerja dan Inventaris Laboratorium IPA.
Administrasi pencatatan alat dan bahan perlu di buat untuk melengkapi buku inventaris, kartu stok, kartu permintaan dan sebagainya. Sekolah yang memiliki laboratorium IPA/Kimia akan sangat membantu para guru untuk lebih meningkatkan pengetahuan peserta didik dalam memahami materi yang diajarkan oleh pendidik terutama bila fasilitas dan alat praktiknya lengkap. Oleh karena itu, sangat penting untuk belajar bagaimana cara mengelolah laboratorium IPA/Kimia di sekolah bapak/ibu agar nantinya laboratorium tersebut dapat berfungsi dengan benar sesuai yang diharapkan.

Adapun dalam kesempatan yang baik ini saya akan berbagi beberapa file pendukung administrasi Program kerja laboratorium IPA/kimia yang tentunya akan saya bagikan secara gratis. Apabila bapak dan ibu guru berminat silahkan download filenya melalui pilihan dibawah sesuai yang dibutuhkan.
Silahkan download link dibawah ini :
Sekian Postingan kali ini tentang Contoh Program Kerja dan Inventaris Laboratorium IPA, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru dan untukpengelolaan Lab Laboratorium. Terima Kasih
http://sisiedukasiklik.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CONTOH LAPORAN KERJA DAN INVENTARIS LABORATORIUM IPA"

Posting Komentar