SOFTWARE APLIKASI KALENDER MS EXCEL UKURAN F4 BERUBAH SECARA OTOMATIS

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi kalender Ms Excel ukuran F4 berubah secara otomatis.
Kalender Pendidikan Kurikulum satuan pendidikan pada setiap jenis dan jenjang diselenggarakan dengan mengikuti kalender pendidikan pada setiap tahun ajaran. Kalender pendidikan adalah pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran peserta didik selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.
Aplikasi Kalender excel ini memiliki sedikit kelebihan, bagaimana kita membuat kalender sendiri dengan foto sendiri dan ukuran kertas yang ada pada umumnya, Kalender atau Penanggalan seperti ini memang bukan barang baru, namun begitu banyak rekan-rekan yang memanfaatkan ini sehingga kami mempostingkan aplikasi khusus Kalender excel tanpa pasword dan begitu mudah digunakan.
Silahkan download dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang tentang Software Aplikasi Kalender Ms Ecxel Ukuran F4 berubah Secara Otomatis, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk kalender nya dan berguna bagi Bapak/Ibu Guru. Jika ada kesulitan dalam mengunduh file bisa berikan komentar dibawahnya. Terima Kasih
Sumber :  http://kkgjaro.blogspot.com/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI KALENDER MS EXCEL UKURAN F4 BERUBAH SECARA OTOMATIS "

Posting Komentar