DOWNLOAD CONTOH SURAT PERJANJIAN DAN KWINTANSI BANTUAN BOS

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah file word mengenai Contoh Surat Perjanjian dan Kwitansi Bantuan BOS Format Microsoft Word.
Surat Perjanjian bisa dibuat secara tulisan, namun kekuatan Surat perjanjian tulisan sangatlah kuat sehingga apabila terjadi sengketa diantara kedua pihak yang berjanji akan mudah membuktikan kebenarannya.
Surat Perjanjian yang dilakukan kedua belah pihak menjamin adanya kepastian bahwa kesepakatan yang telah disepakati bersama dapat ditepati dengan sebaik-baiknya. Untuk hal-hal yang sangat penting orang lebih memilih perjanjian secara tertulis atau dengan surat perjanjian sebagai bukti hitam diatas putih demi keamanan.
Dalam surat perjanjian biasanya berisi kesepakatan mengenai hak dan kewajiban masing-masing pihak yang saling mengikatkan diri untuk berbuat sesuatu atau tidak berbuat sesuatu. Selain kedua belah pihak, dalam surat perjanjian kadang melibatkan pihak ke tiga untuk menguatkan perjanjian tersebut. 
Kwitansi adalah sebuah dokumen sebagai tanda bukti pembayaran antara kedua belah pihak antara penjual dan pembeli, kwitansi juga berfungsi sebagai tanda bukti serah terima uang atau barang antara kedua belah pihak. Sebaiknya kwitansi itu ditulis dengan manual tulis tangan karena terlihat lebih nyata, namun bagaimana jika kwitansi yang harus ditulis itu berjumlah banyak puluhan sampai ratusan, repot juga kan, untuk itu kita bisa menggunakan Microsoft Excel untuk menulis kwitansi, dengan bantuan aplikasi Microsoft Excel kwitansi bisa dicetak dengan banyak sekaligus, juga tidak perlu menulis angka nominal uang dengan tulisan tangan yang akan menyita banyak waktu.
Untuk lebih jelasnya silahkan download link dibawah ini :

Sekian Postingan kali ini tentang Contoh Surat Perjanjian dan Kwitansi Bantuan BOS Format Microsoft Word, mudah-mudahan berguna dan bermnafaat bagi bapak/ibu guru dalam administrasi sekolah nya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD CONTOH SURAT PERJANJIAN DAN KWINTANSI BANTUAN BOS"

Posting Komentar