DOWNLOAD LAPORAN ON THE JOB TRAINING CALON KEPALA SEKOLAH

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan menengahkan tentang file contoh Laporan On The Job Training Calon Kepala Sekolah
Sarana dan prasarana merupakan sumber daya sekolah yang harus dikelola secara optimal dalam hal pemanfaatan dan pemeliharaanya guna menunjang tercapainya tujuan pendidikan yang diharapkan.
Sebagai peserta diklat calon kepala sekolah, melalui tugas mengkaji pengelolaan sarana dan prasarana sekolah, saya telah memperoleh banyak tambahan ilmu dan pengalaman. Semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat untuk peningkatan mutu pendidikan Indonesia di masa depan.
Sarana dan prasarana mempunyai peranan yang penting dalam membantu mengembangkan sekolah menjadi lebih maju dan berkualitas. Ketersediaan lapangan dan tempat bermain merupakan komponen yang sangat berpengaruh dalam meningkatkan keaktifan,kreatifitas dan kedisiplinan  ,serta kenyamanan bagi peserta didik,begitu juga dengan keberadaan gudang sangat dibutuhkan sebagai penyimpanan barang agar mudah dalam penyimpanan dan perawatan.
Ketersediaan gudang dan lapangan atau tempat bermain merupakan modal sumber daya yang harus dikelola secara optimal oleh kepala sekolah. Sebagai seorang manajer, kepala sekolah harus mampu mengelola  sarana prasarana yang tepat guna  dalam mendukung pencapaian tujuan sekolah yang sudah ditetapkan.
Mudah-mudahan dapat membantu dengan adanya file contoh Laporan On The Job Training Calon Kepala Sekolah.

Download File



Sekian postingan kali ini tentang Laporan On The Job Training Calon Kepala Sekolah,mudah-mudahan dapat membantu bagi bapak/ibu guru yang ingin menjadi calon kepala sekolah, semoga dengan adanya file ini dapat berguna dan bermanfaat. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "DOWNLOAD LAPORAN ON THE JOB TRAINING CALON KEPALA SEKOLAH"


  1. Oi alangkah susah downlod kkm,pembagian tugas, rpp, silabus prota.prosem.

    BalasHapus
  2. Itu File OJT tahun kapan ya Pak??? Sepertinya sudah lama dan sekarang sudah berganti format ya??

    BalasHapus