SOFTWARE APLIKASI CETAK SERTIFIKASI OTOMATIS

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi cetak sertifikasi otomatis terbaru.
Sertitifikasi adalah pemberian sertifikat kompetensi atau surat keterangan sebagai pengakuan terhadap kemampuan seseorang dalam melakukan suatu pekerjaan setelah lulus uji kompetensi. Sertifikasi berasal dari kata certification yang berarti diploma atau pengakuan secara resmi kompetensi seseorang untuk memangku sesuatu jabatan profesional. Sertifikasi guru dapat diartikan sebagai surat bukti kemampuan mengajar dalam mata pelajaran, jenjang dan bentuk pendidikan tertentu seperti yang diterangkan dalam sertifikat kompetensi tersebut.
Maka dapat disimpulkan bahwa program sertifikasi guru adalah suatu program yang dilakukan oleh pemerintah dibawah kuasa Dinas Pendidikan Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, yang dilaksanakan melalui LPTK yang terakreditasi dan ditetapkan pemerintah dengan pemberian sertifikat kepada guru yang telah berhasil mengikuti program tersebut.

Download File

Sekian poetingan kali ini tentang aplikasi cetak sertifikasi otomatis mudah-mudahn berguna dan bermanfaat bagi bapak ibu guru dan rekan-rekan, dan jika ada kesulitan dalam mengunduh file nya bisa berikan komentar dibawah nya mungkin saya nanti dapat membantu. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI CETAK SERTIFIKASI OTOMATIS"

Posting Komentar