FILE ADMINISTRASI HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang File Administrasi Hasi Belajar Siswa Sekolah Dasar.
Evaluasi dalam proses pembelajaran merupakan suatu proses untuk mengumpulkan, menganalisa dan menginterpretasi informasi untuk mengetahui tingkat pencapaian tujuan pembelajaran. Sebagai bagian yang sangat penting dari sebuah proses pembelajaran, penilaian dalam proses pembelajaran hendaknya dirancang dan dilaksanakan oleh guru.
Guru sebagai evaluator hendaknya mengetahui dan memahami hakikat teknik-teknik evaluasi yang dapat digunakan dalam mengukur dan menilai hasil belajar. Karena melalui mengukur, seorang guru akan memperoleh data kuantitatif terhadap hasil belajar siswa. Hasil tersebut dapat diketahui melalui angka-angka yang diperoleh dalam pengukuran masing-masing siswa dengan berpatokan pada suatu ukuran. Selain itu, juga dapat dilakukan melalui sebuah penilaian, yaitu siswa dinilai berdasarkan angka-angka yang diperolehnya; bersifat kualitatif.

Download File
Sekian postingan kali ini tentang File Administrasi Hasi Belajar Siswa Sekolah Dasar, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru SD, mudah-mudahn dengan adanya file ini dapat membantu. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FILE ADMINISTRASI HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR"

Posting Komentar