SOFTWARE APLIKASI PEMBUKUAN KEUANGAN SEKOLAH TK/SD/SMP/SMA/SMK

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi tentang Aplikasi Pembukuan Keuangan Sekolah TK/SD/SMP/SMA/SMK.
Aplikasi Keuangan Sekolah adalah Program Aplikasi Keuangan yang disediakan khusus untuk digunakan untuk sekolah. Aplikasi Keuangan Sekolah atau yang disebut AKS ini sangat berguna dalam pembuatan Rancangan Anggaran Belanja dan Pendapatan Sekolah (RAPBS). Selain itu, AKS ini juga berfungsi untuk mencatat semua data pemasukan dan pengeluaran sekolah. Dan setelah semua transaksi dimasukkan, anda dapat mengecek implementasi RAPBS dilapangan berdasarkan data pemasukan dan pengeluaran yang anda masukkan. 
Aplikasi keuangan sekolah ini akan mencatat secara rinci semua proses keuangan dan pendapatan sekolah sehingga sekolah bisa menerapkan tata kelola sekolah yang baik dan akuntabel.
software ini di desain dengan cara yang memudahkan pengguna sehingga pengguna tidak butuh waktu terlalu lama untuk mempelajari software ini dengan baik.

Download File
Sekian postingan kali ini tentang Aplikasi Pembukuan Keuangan Sekolah TK/SD/SMP/SMA/SMK, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru khususnya bagi yang mengelola administrasi keuangan. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI PEMBUKUAN KEUANGAN SEKOLAH TK/SD/SMP/SMA/SMK"

Posting Komentar