FORMULIR PUPNS (PENDATAAN ULANG PEGAWAI NEGERI SIPIL) MS EXCEL

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan menengah sebuah fromulir PUPNS atau Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil dalam format Microsoft Excel.
Pendataan ulang Pegawai Negeri Sipil (PNS) nasional merupakan kegiatan pemutakhiran data PNS yang dilakukan secara online dan dilaksanakan sejak bulan Juli dan berakhir pada Desember 2015. Untuk proses pemutakhiran data ini setiap PNS memulai dengan melakukan pemeriksaan data yang tersedia dalam database kepegawaian BKN dan selanjutnya PNS, melakukan perbaikan data yang tidak sesuai serta menambahkan/melengkapi data yang belum lengkap/tersedia di database BKN.
File Download Formulir PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) Download Format Microsoft Excel ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanya Download Formulir PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) Download Format Microsoft Excel kami berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan.

Silahkan download untuk Formulir PUPNS link dibawah ini :
Sekian postingan kali ini tentang Formulir PUPNS ( Pendataan Ulang Pegawai Negri Sipil ) Microsoft Excel, mudah-mudah berguna dan bermanfaat, dan jika ada kesulitan dalam mengunduh file nya silahkan komentar saja dibawah, nanti saya akan coba kasih tau jika ada kesulitan dalam mengunduhnya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FORMULIR PUPNS (PENDATAAN ULANG PEGAWAI NEGERI SIPIL) MS EXCEL"

Posting Komentar