DOWNLOAD APLIKASI CETAK SKHUN OTOMATIS TERBARU TAHUN 2016/2017 GRATIS

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai Aplikasi Cetak SKHUN Terbaru Tahun 2016/2017.
SKHUN adalah Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional yang di keluarkan oleh sekolah dengan tujuan agar para siswa yang telah di nyatakan lulus dalam pelaksanaan ujian bisa menggunakannya sebagai syarat masuk ke jenjang pendidikan berikutnya yang lebih tinggi. Sembari menunggu SKHU yang di keluarkan oleh dinas pendidikan. SKHUN Sementara berlaku sampai SKHUN dari Dinas Pendidikan keluar.

Dengan majunya perkembangan teknologi, kita bisa memanfaatkannya untuk memudahkan pekerjaan kita dalam menginput dan mencetak SKHUN ini. Salah satu fasilitas yang bisa kita gunakan adalah aplikasi Microsoft Excel sama seperti aplikasi Aplikasi Pendataan Ujian Nasional yang di input beberapa bulan lalu, dalam Blangko Rekap Nilai Rapor dan Ujian Sekolah juga menggunkan format excel sehingga kita dapat mengcopy langsung dari format tersebut.



Download File
Sekian postingan kali ii tentang Aplikasi Cetak SKHUN Terbaru Tahun 2016/2017, mudah mudahan dapat membantu bapak/ibu guru dan rekan rekan dalam pekerjaannya. mudah-mudah dengan adanya aplikasi ini dapat meringkan dalam pengerjaan nya, mudah mudahan berguna dana bermanfaat. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI CETAK SKHUN OTOMATIS TERBARU TAHUN 2016/2017 GRATIS"

Posting Komentar