Inilah Berikut Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017

Kabar terbaru terkait dengan gaji PNS 2017. Pemerintah melalui Kementerian Keuangan merencanakan tidak akan menambah anggaran belanja pegawai di dalam Rancangan APBN 2017. Hal itu berarti tidak akan ada kenaikan gaji bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, memaparkan kebijakan tidak menaikkan gaji PNS sama seperti di 2016. Pasalnya pemerintah sedang melakukan efisiensi dan penghematan anggaran negara. "Intinya sama dengan kebijakan di 2016, usulan tidak ada kenaikan gaji jadi kegiatan itu," ujar Askolani di kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Askolani memaparkan pemerintah tidak punya alasan khusus untuk menaikkan gaji. Sampai sekarang pun belum ada alokasi khusus untuk anggaran belanja di pemerintah pusat. "Nggak ada alasan, rencana baru itu," kata Askolani.Selangkapnya..!!!


Silahkan Dicek :
JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

==>Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017<==

Sekian postingan informasi  mengenai Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017, mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekan rekan semuanya. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Berikut Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017"

Posting Komentar